Camera CCTV Menggunakan Webcam ( Bag 1 )

Mahal beli CCTV? Buat aja pakai webcam. Di posting kali ini akan mengulas tentang :
- Membuat camera CCTV webcam hingga bisa menggunakan 7 camera pengintai, yang bisa di pantau dari 1 PC.
- Hardware dan software yang digunakan, dan cara setting.
- Memperpanjang kabel USB webcam menggunakan kabel UTP, sehingga webcam dapat di letakkan di tempat yang jauh dan tersembunyi.


Keunggulan CCTV menggunakan Webcam yang dibuat di sini:
  1. Biaya Murah
  2. Bisa digunakan 7 Webcam pengintai
  3. Bisa di pantau dari 1 komputer
  4. Merekam otomatis: begitu ada benda yang bergerak tertangkap oleh Webcam pengintai, secara otomatis software akan aktif merekam.
  5. Bahkan jika komputer dihubungkan ke jaringan LAN, webcam ini bisa di pantau dari komputer lain dengan memesukkan username dan password yang d setting dari server.
  6. Bahkan camera webcam ini bisa dipantau dari internet
  7. Disini saya juga menambahkan cara memperpanjang kabel USB Webcam dengan menggunakan kabel UTP.

BERSAMBUNG <--- KLIK Camera CCTV Menggunakan Webcam ( Bag 2 )

11 komentar:

Info yang menarik untuk mengintai...tp mengintai yg bagus2x ya...

Wah ini yg gue cari..Thanks sob untuk postingannya :)

keren gan....
harga webcam nya berapa ni gan ngmong ngomong,,

@ishak terserah gan, semua webcam jg bisa d pake. mo yg 50rb an ato 500rb an ya terserah

bagaimana mematikan lampu webcamnya ? karena selalu menyala terang...Thanks

sya pke merk M-tech 5Mp, tapi koq tulisannya USB not recognizer.. itu knpa ya??
mohon pencerahannya....

@ ano
kayaknya kabel usb nya bermasalah bro. cara pake kabel sambungan panjang baca artikel di
http://klikbebas.blogspot.com/2010/09/camera-cctv-menggunakan-webcam-bag-3.html

sambungan dri atas...
tpi kalo d test pke FD kbaca...
itu knapa ya???

Poskan Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.