Jenis-Jenis Cartridge Canon

Jenis-Jenis Cartridge printer Canon

Mungkin posting "Jenis-Jenis Cartridge Canon" bisa berguna, penulis sendiri juga sering lupa tipe catridge untuk printer. Berikut hanya sebagian tipe/jenis catridge untuk printer Canon, yang sering dijumpai dipasaran saat ini.



Cartridge PG 830 & CL 831
untuk printer Canon PIXMA Series iP 1880/ 1980/ 2580/ 2680 / MP 145/ 198/ 218/ 228/ 476/ MX 308/ 318




Cartridge PG 810 & CL 811
untuk printer Canon iP 2770/ 2772/ MP 245/ 258/ 268/ 276/ 287/ 486/ 496/ 497/ MX 328/ 338/ 347/ 357




Cartridge PG 40 & CL 41
untuk printer Canon Canon PIXMA Series iP 1180/ 1200/ 1300/ 1600/ 1700/ 1880/ 1980/ 2200/ 2580/ 2680/ MP 145/ 150/ 160/ 170/ 180/ 198/ 218/ 228/ 450/ 460/ 476/ MX 308/ 318/ FAX JX 200/ 201/ 300/ 500

Bisa diperhatikan untuk catridge PG 40 & CL 41 dan catridge PG 830 & CL 831.

Catridge PG 40 & CL 41 bisa digunakan pada semua printer yang menggunakan catridge PG 830 & CL 831, namun tidak sebaliknya untuk semua (nah... lho, bingungkan?.. yg nulis aja bingung) yah..inti maksudnya begitu lah.

7 komentar:

bagaimana cara setting resetter untuk canon Pixma iP2770

830/381 >> 40/41 yang membedakan cuma harga gan :D...
40/41 lebih mahal soalnya ink tanknya lebih besar ^_^

@ami_burhan

@burhan
yg membedakan jg klo cartridge 40/41 bisa buat printer canon ip1700 kebawah klo cartridge 830/831 tidak bisa

maaf gan,mau tanya apakah catridge warna untuk mp145 dengan IP1880 itu sama, dalam arti bisa dipake keduanya?Karena catridge warna mp saya rusak gan,kalau bisa saya ganti yang punya ip1880 karena punya 3.
Tnks atas jawabannya.

@anonim
seperti penjelasan diatas.. catrid canon ip1880 bisa d pakai pada mp145

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.