Download Gratis Template Toko Online Blogspot

download gratis toko online menggunakan template blogspot


Berikut template gratis toko online untuk blogspot, dari posting sebelumnya (klik DISINI) untuk melihat DEMO-nya masih sederhana, bisa dikembangkan untuk dasar membangun toko online yang lebih menarik.






Untuk membuatnya silahkan mengikuti langkah-langkah berikut :
  • Download tamplate toko online blogspot klik DISINI.
  • Kemudian upload file template tersebut ke website blogspot.

Cara upload template ke website blogspot :
KlikTemplate --> klik Cadangkan / Pulihkan --> klik Telusuri --> klik Unggah


Perhatian : Sebelum upload template, backup terlebih dahulu, template sebelumnya.

15 komentar:

Ini yang BloggerStore itu ya gan? Kalo tidak keliru, pembikin aslinya adalah bloggermint.com....
Ane udah coba, dan sip banget gan....Hanya saja karena Paypal, jadi kurang cucok buat netter Indo...
Coba aja dilengkapi dengan Sistem transfer...Tambah cihi... :D
Nice Inpoh...

wahhh...sangat berguna ni...tx y

mas cara backup tu gmn sie,saya bingung sma tampilan blogspot yang baru

@receh
di unduh template lengkap

gan... template toko onlinenya bisa di reupload kagak?

@momo
knp bro kok d reupload? masih bisa d download tu...

bos sorry ya sya mo coba bikin toko online,, mhon keikhlasanya ,,,,, suwun

template toko online blogspot banyak yang keren keren dan beken

mohon tutorial pengisian gambar 'n harga nya dunkz...

@dek
udah pernah sy posting bos caranya

Your blog posts and articles are very interesting for me become more insightful, to keep your blog so that I could have been back on this blog to see posts and blog your next article .. thanks for the info

terima kasih atas sharingnya. Tapi, bagaimana jika pembeli ingin menggunakan atm transfer untuk bank indonesia bukan paypal?

nyimak sob ...pengin buat.toko online thanks dah share.....

terima kasih postingannya bagus sekali....

Poskan Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.