Cara Mengganti OEM Logo Windows 7

Cara Mengganti OEM Logo Windows 7


Cara Mengganti OEM Logo Windows 7.
OEM Logo itu apa sih? susah jelasinnya. Yang jelas, cara menampilkan OEM logo dengan cara klik kanan My Computer ---> klik Properties. Penampakannya seperti gambar di bawah :




Mau? Ikuti langkah-langkahnya :

  1. Download toolnya DISINI
  2. Ada 3 file. Untuk merubah gambar logo OEM cukup mengganti file gambar "klikbebas.bmp" dengan gambar yang lain, usahakan gambar ukuran 120 x 120 dengan ekstensi bmp. Cara mengedit gambar agar berekstensi bmp bisa menggunakan software photoshop atau paint atau yang lain. Nama file gambar harus tetap klikbebas.bmp.
  3. Kemudian jalankan Insert OEM ---> ikuti perintahnya sampai selesai
  4. Selesai. Simpelkan... tinggal melihat hasilnya. klik kanan My Computer ---> klik Properties
Cara merubah OEM Logo ini berlaku pada Windows 7.

5 komentar:

. gak ngerti gan cara pake nya .

@soni
caranya ya d posting bro. cuman 3 langkah tu

makasih gan, ane udh praktekin. skaligus izin share yah

Gan Saya sudah coba.... bagus gan...
tapi kenapa muncul manufacture dan modelnya (lenovo)...
ada juga lenovo suport...
bisa dihilangkan tidak gan???
terimakasih

@ano
edit salah satu file yg ada tulisan lenovo pake notepad

Poskan Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.