Belajar Cara Membuat Virus

Muncul begitu saja ide iseng membuat judul yang bikin banyak pengguna komputer kesel. Meskipun ini virus begitu sederhana dan mudah menghentikannya, tapi bagi yang tidak tau cara menghentikan ini virus ya bikin jengkel juga. Ada perasaan bangga bisa bikin virus, meskipun virus gadungan alias kelas teri, cuman sadarlah bahwa diatas perasaan bangga itu berakibat penderitaan di lain pihak. Mungkin itu juga yang memotivasi para pembuat virus, salah satunya menguji kemampuan dalam hal pemrograman membuat virus, dan bangga virus buatannya telah membuat banyak orang frustasi. Kenapa tidak membuat program yang bermanfaat bagi banyak orang? ahh... itu mah pilihan, masalah isi moral otak perasaan masing-masing.

Sebelum melanjutkan saya sarankan anda tidak melanjutkan membaca isi artikel ini lebih jauh, jika anda tidak kuat iman untuk berbuat mengerjain teman-teman atau bikin kesal kakak ato adek di rumah. Peringatan saja, selanjutnya terserah anda, resiko dan akibat ditanggung masing-masing. Kalau ini hanya penasaran dan menambah pengetahuan ya silahkan.

Berikut cara mudah membuat virus ikuti langkah-langkahnya secara urut :

1. Copy code vbscript dibawah ini (diantara garis pembatas)

==========================================================

WScript.Sleep 18000
WScript.Sleep 1000
do
Set WshShell = WScript.CreateObject("WScript.Shell")
WshShell.Run "notepad"
WScript.Sleep 100
WshShell.AppActivate "Notepad"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "K"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "u"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "n"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "j"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "u"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "n"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "g"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "i"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys " "
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "k"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "l"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "i"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "k"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "b"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "e"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "b"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "s"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "."
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "b"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "l"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "o"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "g"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "s"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "p"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "o"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "."
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "c"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "o"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "m"
WScript.Sleep 500
wscript.sleep 5000
loop

==========================================================

2. Buka Notepad --> paste kan code nya di notepad --> simpan dengan extensi vbs (misal inivirus.vbs)

3. Mo mencoba virus buatan sendiri? tinggal klik aja deh 2x, dan nikmatilah hasilnya


Nah lhooo trus gimana cara menghentikannya?

Ok, ikutilah langkah-langkah selanjutnya guampang :

1. Buka Task Manager dengan cara tekan Ctrl + Alt + Delete yang ada di keyboard tentunya.

2. Masuk ke tab Processes

3. Cari dan klik program yang sedang berjalan dengan nama wscripts.exe

4. Matikan program tersebut cara menekan End Process

Selesai dah cara membuat virus gadungan.

Mau yang lebih ampuh lagi? begitu flashdisk dicolok tu virus langsung aktif? ato gimana kalau Task Manager sekalian dinonaktifkan? nah lho. Tunggu artikel selanjutnya.

Artikel selanjutnya klik DISINI

28 komentar:

hebat bener gimana cara belajar scripnya bos...

biasa aja kali. anak smp juga bisa itu

bagus,klo bsa buat virus yg mudah di pelajari

ini virus dampaknya/nyerang apa gan??

ndak da kerjaaan......???? :)

@zagozila
emang, namanya juga virus. cuman dari situ minimal jadi taukan bgmn kerja virus d buat??

bermanfaat gan, thanks a lot

tuh virus buat mainan doang pa buat menyerang juga bisa pa ga.....

@FENDI
ya terserah lu lah bro mo buat apaaan....
mo buat main2 ya terserah..
mo buat tambah wawasan ya g d larang...
mo buat buat nyerang kompi tetangga ya resiko lu yg tanggung.

gan,gmana cara bikin virus yang bikin layar monitor separuh layar.bahkan kad.. selengkapnya>>>

itu Klick 2x apaan ?

gk Ngerti yang
3. Mo mencoba virus buatan sendiri? tinggal klik aja deh 2x, dan nikmatilah hasilnya
nah ini apaan kagak Ngerti aenx

@Kazama Game kalo klik 2x bukanya aktif virusnya ?

virus ini gx bisa disebarin lewat internet ya sob..?

hahaha.. keren sob...
notepadnya kebuka sendiri..
kikikik,, terus2an ngetik yg aneh2..
hahahahahah..

mau tanya pas virus ini masuk kan yang muncul tulisan nya yang di antara kutip tuh, klo di antara kutip huruf nya di ganti, cara berehentiin nya sama ga harus endprocess wscripts.exe

tulisan nxa anehhh,,,
pake bahasa apa...??

Nggak Ngefect gan...
Gimana caranya??

kalok virusnya yerang laptop sendiri gmana gan,,?

virusnya, klo di buka notepad..
nulis sendiri...
jde takut gw...

virus sederhana........................
buat virus dari DOS lebih gampang

Mantap gan, bisa buat jailin kompi tetangga nihh

Gimana cara ngirim nya gan.....

keren nih, terus cara bikin virus buat hp gmana caranya bro?

Poskan Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.