Membuat Folder Kebal Virus


Cara membuat folder bebas virus, maksudnya setiap file yang masuk ke folder tersebut kebal dari serangan virus. Langkahnya cukup simple sederhana.


Langkah-langkah membuat folder kebal virus :

1. Buat folder (caranya dah tau kan....)
Klik kanan --> Klik new --> Klik folder

2. Beri nama folder dengan awalan ◘
Caranya tekan tombol pada keyboard ALT dan angka 4 secara bersamaan. Penting : gunakan angka 4 pada bagian sebelah kanan keyboard (pada tombol Numeric)



3. Selesai. Folder dah bisa di gunakan untuk menyimpan file bebas dari serangan virus.

Mungkin sebagian bertanya... wah mudah banget caranya. Sebenarnya ini cara bocoran dari seorang pembuat virus, intinya virus hanya dapat menginfeksi folder yang diberi nama dengan mengetikkan huruf atau angka yang ada di keyboard secara normal.

9 komentar:

apakah ini untuk smua jenis virus, termasuk worm, trojan, dan virus kuat lainnya, thank

bagus banget ma kasih atas ilmunya.. smoga manfaat

kalau dari laptop tekan apa nih? Alt+ ...?

kalo dari laptop Alt+Fn+U :)

apa semua yang berjenis folder harus di beri tanda seperti itu?? bagaimana dengan sub foldernya.. apa harus diberi tanda juga atau cukup folder luarnya saja. aman ga' ????

Poskan Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.