Download Gratis Video Tutorial Service Laptop


Mau sharing berbagi Download Gratis Video Tutorial Service Laptop. Dalam video tutorial membahas step by step / langkah demi langkah cara memperbaiki laptop / notebook. Kwalitas video jernih sehingga jelas untuk diikuti. Meskipun menggunakan bahasa Inggris, video ini mudah diikuti bahkan tanpa mendengarkan suaranya, didemokan mulai membongkar laptop sampai memasang kembali, sampai alat-alat yang digunakan.


Video Tutorial Service Laptop ini meliputi :
1. Bagaimana cara mengganti motherboard?
2. Bagaimana cara mengganti LCD Screen?
3. Mengatasi laptop yang terus menerus shut down?
4. Bagaimana memperbaiki DC power jacks ?
5. Bagaimana membedakan layar screen yg jelek dan inverter board yg jelek?
6. Bagaimana mengganti engsel- engsel laptop?
7. Dimana bisa dipesan dan didapatkan spare parts laptop?
8. Cara terbaik untuk melepaskan komponen laptop?
9. Bagaimana memperbaiki Touchpad Laptop?
10. Bagaimana mensolder komponen dengan baik?
11. Bagaimana memperbaiki adaptor AC?
12. Bagaimana menangani laptop yang tersiram cairan air/teh/kopi?
13. Apa yang harus dilakukan ketika laptop overheat (terlalu panas)?
14. Bagaimana mengganti CD/DVD drive, RAM, mikroprocesor, Hard Disk dan wireless/wifi card?
15. Dibahas berbagai macam merek laptop/notebook Toshiba, Acer, Dell, Vaio, HP, Compaq dll.
16. Dan Masih Banyak Lagi yg lainnya!!!

Link download di bawah ini :
1. Melalui torrent klik DISINI
2. Melalui fileserve
http://www.fileserve.com/file/PRZAPdF/052810.TUT.Laptop.Doctor.part01.rar
http://www.fileserve.com/file/KDV2AwF/052810.TUT.Laptop.Doctor.part02.rar
http://www.fileserve.com/file/7vTF88N/052810.TUT.Laptop.Doctor.part03.rar
http://www.fileserve.com/file/HuDWz8x/052810.TUT.Laptop.Doctor.part04.rar
http://www.fileserve.com/file/Dak7Z7s/052810.TUT.Laptop.Doctor.part05.rar
http://www.fileserve.com/file/qzDE279/052810.TUT.Laptop.Doctor.part06.rar
http://www.fileserve.com/file/Zg4BW4J/052810.TUT.Laptop.Doctor.part07.rar
http://www.fileserve.com/file/SzHXK5D/052810.TUT.Laptop.Doctor.part08.rar
http://www.fileserve.com/file/FaVPCDX/052810.TUT.Laptop.Doctor.part09.rar
http://www.fileserve.com/file/rFmbX9p/052810.TUT.Laptop.Doctor.part10.rar
http://www.fileserve.com/file/4UP6uu6/052810.TUT.Laptop.Doctor.part11.rar
http://www.fileserve.com/file/aE5FBFn/052810.TUT.Laptop.Doctor.part12.rar
http://www.fileserve.com/file/rtEkVGQ/052810.TUT.Laptop.Doctor.part13.rar
http://www.fileserve.com/file/aYwndpw/052810.TUT.Laptop.Doctor.part14.rar
http://www.fileserve.com/file/Kf38Cx6/052810.TUT.Laptop.Doctor.part15.rar
http://www.fileserve.com/file/mxSTnv4/052810.TUT.Laptop.Doctor.part16.rar
http://www.fileserve.com/file/8bSj5kr/052810.TUT.Laptop.Doctor.part17.rar
http://www.fileserve.com/file/U5wyWGh/052810.TUT.Laptop.Doctor.part18.rar
http://www.fileserve.com/file/rtawqSg/052810.TUT.Laptop.Doctor.part19.rar
http://www.fileserve.com/file/2kUJ6Cb/052810.TUT.Laptop.Doctor.part20.rar
http://www.fileserve.com/file/7NqVRbU/052810.TUT.Laptop.Doctor.part21.rar
http://www.fileserve.com/file/K6uxkZT/052810.TUT.Laptop.Doctor.part22.rar
http://www.fileserve.com/file/Rz34fkY/052810.TUT.Laptop.Doctor.part23.rar
http://www.fileserve.com/file/NydRDAn/052810.TUT.Laptop.Doctor.part24.rar
http://www.fileserve.com/file/kqjKeuf/052810.TUT.Laptop.Doctor.part25.rar
http://www.fileserve.com/file/jXYxYxz/052810.TUT.Laptop.Doctor.part26.rar
http://www.fileserve.com/file/hqYtZ52/052810.TUT.Laptop.Doctor.part27.rar
http://www.fileserve.com/file/crKxAbs/052810.TUT.Laptop.Doctor.part28.rar
http://www.fileserve.com/file/fCmkpWr/052810.TUT.Laptop.Doctor.part29.rar
http://www.fileserve.com/file/w8vmRrh/052810.TUT.Laptop.Doctor.part30.rar
http://www.fileserve.com/file/AAnjaGC/052810.TUT.Laptop.Doctor.part31.rar
http://www.fileserve.com/file/xphjV2H/052810.TUT.Laptop.Doctor.part32.rar
http://www.fileserve.com/file/tNfvFYb/052810.TUT.Laptop.Doctor.part33.rar
http://www.fileserve.com/file/xypBZdw/052810.TUT.Laptop.Doctor.part34.rar
http://www.fileserve.com/file/Y2Mw5sD/052810.TUT.Laptop.Doctor.part35.rar


Klo ingin gak pake lama atau koneksi internet lemot alias lelet, bisa pesan DVD-nya klik DISINI untuk caranya dan info lebih lanjut.

19 komentar:

Gan bisa di upload ke MEDIAFIRE
or lokalin ke INDOWEBSTER Uploatannya pleaseee...

kalo pesen berapa duit sampai bogor?

@aris
pesen lewat email bro. murah meriah deh

BROO , Biaya pengiriman sampai di (tarakan -kaltim) berapa bro ?

untuk lebih jelas tanya lewat email aja bro. pengiriman via POS k kaltim 10rb

Okey Brooo...


Apa Alamaat emailnya mas bro apa ,???

Misi Bozz,,

Klo ongkir ke Maros, Makassar, sulawesi Selatan 90511 Berapaya...???

broo.. klik bebas djokam yaa...??? daerah mane nh...?

broo.. ilmu komputer klikbebas DJOKAM YA....???

daerah mane nh...???

@toni
yubz butul. putune mbah man dari t.agung. situ dr mana bro?

gede banget filenyaa,,, 5GB,,,,,,,,,mantappp... ijin sedot gannn

buat single link nya dong

kalo pesan via makassar harga dvdx dan ongkos kirimnya brapa ???bls, mksi

Makasih Gan Atas info dari blog-nya. moga sukses gan

amal sholeh aku dikirim lewat email.kalau dvd harga berapa

@alamsyah
bisa lihat d sini

http://klikbebas-store.blogspot.com/

utk dvd tutorial apa dari podnutz.com kalau itu aku sudah punya.amsol infonya .

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.