Blog Ini Peringkat 22 di Google.co.id dengan kata kunci "Ilmu Komputer"


Alhamdulillah gak terasa blog ini telah naik peringkat 22 pada tanggal 4 Oktober 2011 pagi ini dengan kata kunci " Ilmu Komputer " (wahh senengnya). Bagaimana mengukur peringkat blog atau website di Google? silahakan sobat membuka posting terdahulu "Cara Mengetahui Peringkat Web/Blog di Google". Pada saat itu (25 September 2010) blog ini masih peringkat 54, kurang lebih 1 tahun blog ini sudah terindeks di halaman 2 Google.co.id.

Trus gimana caranya bisa naik peringkatnya? sebenernya saya gak merasa ahli juga dalam hal menaikkan Pagerank atau tentang SEO. Malu juga mo menulisnya, coz lebih banyak yang lebih ahli tentang SEO atau meningkatkan Pagerank. Cuman ya semoga bermanfaat tips ini (meningkatkan pagerank):
1. Pastikan posting dari hasil karya / penulisan sendiri (tidak copy paste)
2. Buat artikel semenarik mungkin, yang sedang banyak di cari, yang jelas ketika pengunjung membaca mendapatkan manfaat dari tulisan sobat.
3. Sering-sering memposting artikel yang berbobot, bermanfaat, terupdate, atau artikel yang belum banyak orang tau tapi sangat bermanfaat (wihh di jamin dah untuk yang satu ini, blog atau website bakal kebanjiran pengunjung). memposting secara rutin 1 bulan sekali, 1 minggu sekali, lebih-lebih kalau bisa sehari sekali atau sehari bisa lebih dari sekali (wahh sehari bisa posting sekali, di jamin dah bakal banjir pengunjung, asal postingnya yang berbobot dan tidak kadaluarsa, heeemmm...)

0 comments:

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.