Update Perbaikan Link Download Ziddu Error



Download Error? Silahkan konfirmasi lewat komentar, kami segera memperbaikinya.
Susah juga mo memperbaiki download link yang rusak, untuk memperbaikipun butuh mood yang :). Hemm... Lama juga blog ini gak q up-date, disamping kesibukan, rada males juga klo banyak link download yang hilang di ziddu (apa memang ziddu sengaja menghapusnya???).
Mungkin pelan-pelan link download saya alihkan ke Easy Share atau ke 4shared.
Memperbaiki link yang rusak di ziddu gak semudah yang di bayangin, kalau gini sama aja membangun ini blog dari awal lagi. hemmm... (yahhhh jadi malah curhat....).


3 comments:

file yg ada di ziddu kadang suka di hapus oleh pihak ziddu.:((

saya juga sama,kayaknya ziddu sedang mengalami masa sulit karena saya liat iklan di ziddu tidak sebanyak tahun2 lalu.
link saya juga error, mungkin saya juga akan eksodus ke penyimpanan lain.

kalo dari google ada nggak tempat penyimpanan ya?

Saya Juga Sama,Pas Saya Download Eh Ziddu Nya Error GItu Gimana Cara Perbaikinya

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.