20 Situs Penghasil Dollar

Banyak jalan menuju Roma. Banyak cara pula untuk mendapatkan Dollar. Terserah jalan atau cara mana yang disuka. Ternyata internet bisa menjadi sumber rizky yang berlimpah, asal dilakukan dengan kesungguhan.



Ni dia situs tempatnya lahan Dollar gratis yang bisa dimanfaatkan, asal ditekuni hasil panen Dollar siap dinikmati:

1. Break.com

Member Break.com dibayar untuk setiap original video, gambar, atau games yang di-upload ke situs ini. Jika gambar, video, atau games yang di-upload tampil dalam halaman gallery Break.com dibayar $25.

2. edo.com
Domain parking. Jika Anda memiliki 10 domain yang belum terpakai, parkirkan kesepuluh domain tersebut di Sedo.com. Situs ini akan membantu menyediakan konten sekaligus iklan, agar domain Anda yang belum terpakai itu bisa menghasilkan.

3. Entrecard.com
Jual 1000 Entrecard Credit Anda dengan harga berkisar antara 4$-6$. Cara mendapatkan credit sangat mudah. Anda cukup melakukan dropping Entrecard lain sebanyak mungkin. Untuk sekali dropping Anda akan mendapat 1 credit. Sehari Anda hanya dibatasi melakukan 300 kali dropping. Jadi 1000 Entrecard Credit dapat terkumpul setelah sekitar 4 hari dropping. Hanya dalam 4 hari Anda bisa mendapat 4$-6$.

4. Marketiva.com
Situs penyedia jasa internet trading secara gratis. Begitu Anda terdaftar, mendapat modal sebesar $5 (real money) untuk memulai trading. Jika belum berani trading, bisa terlebih dulu latihan di situs ini dengan uang virtual.

5. GlobalCashClicks.com
Mendapat uang dengan melakukan pekerjaan simple, seperti online survey, paid to click, paid to sign up, dll.

6. ReviewMe.com
Pilih artikel ReviewMe yang disukai, tulis dalam blog Sobat, dan dapatkan hingga $200 per artikel.

7. Shareapic.net
Host gambar yang Anda miliki di sini, tempatkan gambar-gambar yang telah dihost di Shareapic tersebut di blog Anda, atau forum yang Anda ikuti, lalu dapatkan uang setiap kali gambar Anda dilihat (per impression).

8. Vizu.com
Buat polling di situs ini, lalu tempatkan polling tersebut di situs atau blog Anda. Anda akan dibayar setiap ada yang berpartisipasi pada polling yang Sobat pasang di blog Sobat tersebut.

9. SliceThePie.com
Dengarkan musik, berikan sedikit review, dan dapatkan bayaran. Besar kecilnya nominal yang kita peroleh tergantung dari rating yang kita miliki, rating paling rendah adalah bintang satu yaitu sebesar £0,3 per track dan paling tinggi adalah bintang lima sebesar $0,12 per track. Untuk menaikkan ranking tersebut kita harus rajin memberi komentar pada sebuah track lagu.

10. GetAFreelancer.com
Jual keahlian Anda di bidang tertentu, dan dapatkan penghasilan.

11. Today.com
Buat sebuah blog, tulis artikel berbahasa Inggris sesuai dengan kategori yang sobat pilih. Semakin popular blog sobat, semakin besar bayaran yang bisa Anda terima. Untuk awal, mereka menggunakan program Pay Per Impression. Anda akan dibayar $0.002 setiap kali halaman Anda dilihat. Setiap bulan ada kontes, hadiahnya berkisar antara $50-$300.

12. DonkeyMails.com
Pay Per Click. dibayar setiap kali sobat melihat sebuah iklan. Minimum payout hanya $1. Terdapat contest yang bisa diikuti dengan berbagai hadiah.

13. GetPaidMails.com
Pay Per Read Emails. Hampirsama dengan DonkeyMails. Hanya saja iklan akan langsung diantar ke alamat email. Minimum payout $8. Ada begitu banyak iklan yang bisa dilihat, sehingga minimum payout dapat dicapai dengan cepat.

14. DayTipper.com
Tulis tips singkat mengenai topik tertentu. Jika tips diterima, akan dibayar dengan sejumlah uang tertentu.

15. Google.com/Adsense
Buat sebuah blog berbahasa Inggris, tempatkan iklan Adsense di blog Anda, dan dapatkan bayaran setiap kali iklan tersebut diklik oleh pengunjung.

16. Twittad.com
Monetize account Twitter yang Anda miliki dengan situs ini. Caranya hanya diminta mengganti background Twitter sobatdengan background dari para pemasang iklan.

17. Yuwie.com
Jika Anda sudah terbiasa menggunakan Friendster, Facebook, atau MySpace, maka situs social networking ini bisa juga Anda coba. Anda akan dibayar per impression. Artinya, semakin banyak halaman profil anda dilihat, maka penghasilan Anda akan semakin berlipat ganda.

18. YouSayToo.com
Sebuah kombinasi antara paid to socialize, paid to blog, paid to upload, dan paid to write. Untuk sign-up Anda akan dibayar $50. Minimum payout adalah $100.

19. Scour.com
Anda akan dibayar untuk setiap aktivitas pencarian (searching) yang sobat lakukan di situs ini. Metodenya sama persis ketika mencari di search engine seperti Google, Yahoo, Alta Vista, dan lain sebagainya.

20. mturk.com (Amazon Mechanical Turk)
Situs ini menyediakan berbagai pekerjaan yang dilakukan mudah jika dikerjakan manusia manusia tetapi sulit dikerjakan komputer. Misalnya membuat trivia question, menjawab pertanyaan, menempatkan objek di gambar, mencari informasi, mengumpulkan dan memasukkan data dari website, dll. Anda tentu akan dibayar untuk melakukan setiap pekerjaan.

Untuk pembayaran, sebagian besar situs di atas menggunakan media pembayaran PayPal. Untuk mendapatkan account PayPal secara gratis silahkan daftar di situs paypal.com.

Selamat berburu dollar!!!

4 comments:

terimakasih sobat atas infonya...saya pelajari dulu....sangat menantang ^_^

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Informasi ini sangat bagus, dan saya akan mengambil beberapa untuk saya praktekkan, terima kasih infonya dan salam kenal

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.