Ponsel Android

Beritanya baru-baru ini (2010) saya dengar, kemarin Minggu 12 September 2010 juga baru ditayangkan di E-lifestyle Metro TV. Sebenernya apasih hebatnya Ponsel Android? dari berita yang saya baca, Ponsel Android ini baru di luncurkan, tapi penjualannya sudah melampaui iPhone, bahkan pelan-pelan menggeser penjualan BlackBerry.
Teknologi emang berkembang cepat, gw aja iPhone belum punya apalagi BlackBerry, ehh ini nongol lagi makhluk Ponsel Android. Dari berita dan arikel yang saya baca kayaknya rada naksir juga ama ini makhluk Ponsel Android, cuman sayangnya di Indonesia jaringan layanan selular belum sepenuhnya mendukung, kalau di kota-kota besar okelah.

OK ini 5
Ponsel Android adalah sistem operasi smartphone layar sentuh seperti iOS, iPhone, dan OS BlackBerry. Android dikembangkan oleh Google dan pertama kali muncul tahun 2007 dengan ponsel pertamanya G1 T-Mobile.
Ponsel Android adalah ponsel yang OS (operating system)nya andorid os yang sekarang lg ngetrend yang mungkin kamu tahu adalah symbian. nah kalau android itu os terbaru yang salah satu fiturnya bisa bertelepon gratis antar skype. tentunya pada saat kamu sudah mendownload skype ke ponsel tsb. Tapi kalau udah ada, ya tinggal pakai aja gak usah download.



0 comments:

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.