Mudah Menyembunyikan Drive Dengan VBScript


Ini Sobat mo bagi-bagi ilmu lagi.
Cara mudah menyembunyikan drive dengan menggunakan VBScript.

Saya dah buat Script codenya, sobat bisa mendownload.


Langkah-langkah Cara mudah menyembunyikan (menghidden) drive (C, D, E, F) dengan menggunakan VBScript :

1. Download filenya KLIK DISINI atau DISINI (file kecil hanya ukuran 2 Kb)

2. Jalankan file tersebut (klik 2x file), tampilan seperti gambar di bawah :















3. Selesai aja deh... penjelasan aturan pakai ada di programnya kok.

Kurang jelas tanya aja lewat komentar.

14 comments:

thanks artikelnya.
aku coba dulu kawand

kalo menggunakan CMD dengan menggunakan Attrib +r +a +s +h bisa ngga sob?

hmm, ngomong" trik n tips mengenai komputer disini hebat nih sob...

oya, ntar aku coba ya menulis artikel mengenai Alexa...

ada scrip nya ga ? buat belajar... :D

Assalamu alaikum.
Link sahabat sudah saya pasang di footer sebelah kanan. Silahkan di cek daengmatterru.blogspot.com

@ KANG nady. pake cmd jg bisa, cuman klo pake attrib tu yg sy tau buat menyembunyikan file.

@ saiful. script nya download aja d artikelnya, buka aja pake notepad, gratiss dahhh.

Siap bozz...bisa kawand.pasang aja langsung linkku tar aku pasang balik.sori kemarin lupa memasang ternyata blogmu ya yang minta he3.

Sudah aku pasang kawand di blognya teman dengan anchor ilmu komputer.
thanks sudah sudi tukeran link.

salam kenal sobat ,
ane baru belajar vb nih , rupanya ini sangat bermanfaat . .
izin follow blog ini

ok mas,saya brsedia untuk tkaran link,,skaligus follow

ok boz, link nya uda ane pasang di sidebar itusudah.com dg anchor ilmu komputer
di tunggu link baliknya
salam...

infonya bagus nih.

tapi bagaimana cara utk membuatnya muncul kembali sob ? saya gak ngerti nihtlong di bantu ya :D heheh

@M. Chandra. tinggal masukkan angka 0 (nol) trus ok langsung muncul lagi. tu di baca aturan pakai ada.

saya akan coba tips diatas. semoga bisa.thanks

Mantaffff Postinganx,thanks bos atas sharingx,mohon dibagi2 lagi ilmux.allutz89

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.