Cometbird Rasa Mozilla Firefox (Bag 1)



Pertama tau web browser ini dari data statistik browser yang digunakan untuk membuka blog saya, eh ternyata lumayan juga yang menggunakan Cometbird, walaupun dari statistik masih di bawah Mozzila (tentunya), Chrome, Opera. Langsung aja gogling, lanjut download versi terbaru (ukuran 8,5 Mb, termasuk kecillah), saya instal (tampilan proses instal mirip Mozilla), langsung jalankan Cometbird ehh tampilan gak beda jauh dari Mozilla. Setelah browsing muter-muter kayaknya ringan juga (gak beban di memori), loading yang saya rasakan lebih cepet dari Mozilla (yang selama ini menjadi partner saya menjelajah dunia maya). Langsung deh punya mood buat posting browser satu ini. Kayaknya gw naksir juga ma ne browser satu ini (bisa-bisa jadi partner kedua saya di dunia maya setelah Mozilla)

Fitur Andalan Cometbird :
- Mudah download video seperti Youtube (tanpa instal software atau add-on)
- Bookmark online (meski gonta-ganti komputer tetep bisa menggunakan bookmark pribadi)
- Cek update software (berbagai software ternama seperti YM, Winamp, Flash Player, dll)
- Tap cepat dan ringan

Download Cometbird klik DISINI

BERSAMBUNG

4 comments:

setelah saya pasang nh browser basa aja sob mash lebh cepetan mozilla gimana g mirip dg mozilla lawong mesinnya aja menggunakan mozilla

setelah saya coba basa aja sob menurut saya mash lebh cepet mozlla gimana g mrp dg mozlla wong mesnnya aja menggunakan mozilla

@risky buat cepet gaknya no coment dah beda yang nyicipin beda pula rasanya. kayake gak gampang not responding (ringan d memori) dari tadi lum error, padahal ne tap dah selusin gw buka.

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.