Cara Mengetahui Peringkat Web/Blog di Google



Ingin tau cara mengetahui peringkat Website atau blog kita di mesin pencari Om Google? Seberapa eksis Website atau Blogspot sobat di search engine Google? Ingin mengetahuinya?

Langsung ke inti pembahasan :

Langkah 1
Masuk ke google top 1000 serps checker klik DISINI

Langkah 2
Setelah halaman google top 1000 serps checker terbuka (seperti gambar di bawah)
























- pilih select Google, contoh untuk Google Indonesia : www.google.co.id
- masukkan keyword yang ingin diketahui peringkatnya di Google, Contoh : Ilmu Komputer
- masukkan alamat website atau blog sobat, Contoh : http://klikbebas.blogspot.com/
- klik SERP

Langkah 3
Tunggu hasilnya beberapa saat kemudian (seperti gambar di bawah)



















Alhamdulillah keyword Ilmu Komputer dari blog http://klikbebas.blogspot.com/ untuk saat ini berada pada peringkat 54 di peringkat Search Engine Google Indonesia.

11 komentar:

mantap fren, langsung dicoba dgn menuju tkp.:D

Bisa dicoba nih sob.. langsung aja ke tkp

thank gan... info yang sangat bermanfaat

matur nuwun/trima ksh ya.. gan. aku langsung coba nih..

mantap gan... punya ane belum terdaftar nie...
www.bible-christian.blogspot.com

Mohon bantuannya gan biar bisa terindek kayak gan.
tq

Mantap gan, langsung dicoba, menuju tkp.

THANKS INFORMASINNYA ....

sepertinya sudah tidak bisa kawan

Poskan Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.