3 Puisi Dari Teman

Mo posting puisi ne sob, dari seorang teman cewek. Ku baca puisi ini menyentuh juga, walau kata-katanya biasa-biasa aja. Sepertinya puisi ini ditulis dari pengalaman pribadi, dengan bahasa kata apa adanya (malah itu sepertinya yang menjadikan puisi ini menarik).


Monggo silahkan di nikmati


Puisi 1
Kesedihan Tak Berujung

Masih aku rasakan
Sampai saat ini
Apa yang engkau rasakan
Kesedihan yang tak berujung

Waktupun tak terasa terhenti
Siang yang cerah dan indah
Berubah manjadi malam
Malam yang gelap dan haru

Kuingat semua yang dahulu ada
Kebahagiaan yang dulu kau rasa
Sekarang telah menghilang
Sirna tak berbekas sedikitpun

Kusapa kesedihanmu juga
Yang pernah meniupkan luka
Menjarah ruang dan waktumu
Hingga kesedihanmu tak berujung


Puisi 2
Akhir Penantian

Sudah saatnya aku berhenti
Menghitung hari yang tiada akhir
Telah lama ku telusuri pasir pantai
Dan ku tinggalkan jejakku di sana

Ku mencari bayangmu
Diatas garis laut ini
Ku mencari lembut suaramu
Diantara debur ombak ombak
Ombak, matahari, dan langit biri
Saksi penantianku untukmu
Namun mereka hanya saksi bisu
Yang tak bisa mengungkapkannya padamu

Kini ku telah lelah menanti
Kuputuskan untuk behenti di sini
Inilah akhir penantianku untumu
Penantian yang tak pernah berbalas

Semoga suatu saat nanti
Ku dapat mengerti dan memahami
Segala penantianku selama ini
Agar engkaupun dapat merasakannya


Puisi 3
Kepalsuan

Aku tertawa
Padahal hati ini menangis
Aku tersenyum
Padahal hati ini tercabik

Aku ingin mengerang
Aku ingin berteriak
Sekeras-kerasnya, sekuat-kuatnya
Namun ku tak bisa

Aku hanya berteriak dalam hati
Aku hanya bergumam dalam hati
Mengutuki diriku sendiri
Yang hanya bisa menunjukkan kepalsuan

Senyumku terasa palsu
Tawaku pun terasa kosong
Namun hati ini tak henti bersedih
Tertutupi senyum manis yang palsu

Tak ada yang menyadari kesedihanku
Tak ada satupun yang mengetahui
Bahwa rasa ini telah menggerogoti hatiku
Dan mengubahku menjadi penuh kepalsuan

0 comments:

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.